7 Alasan untuk mengalihdayakan pengembangan perangkat lunak

7 Alasan untuk mengalihdayakan pengembangan perangkat lunak untuk bisnis kecil Anda


Pengembangan perangkat lunak outsourcing bukanlah konsep baru. Tetapi tidak pernah ketinggalan zaman atau kehilangan pesonanya. Ini masih menjadi titik awal diskusi penting di antara setiap pengusaha.

Dikatakan bahwa bahkan selama pandemi ini, kebutuhan akan layanan pengembangan perangkat lunak outsourcing tidak berkurang di antara pemilik bisnis.

Hampir 53,6% bisnis dan startup masih bergantung pada layanan pengembangan perangkat lunak dari luar, karena memiliki lebih banyak keuntungan daripada mengembangkannya sendiri.

Ada persaingan ketat dalam hal perusahaan pengembangan perangkat lunak dan itu tidak akan berkurang sampai sekarang. Jika seseorang dari perusahaan pengembangan perangkat lunak mana pun membaca blog ini – temukan cara baru untuk mengesankan pelanggan Anda.

Dan bagi para pengusaha, mari kita ketahui beberapa alasan menarik mengapa Anda harus mengalihdayakan perangkat lunak untuk keuntungan bisnis Anda.

Apa arti pengembangan perangkat lunak outsourcing untuk bisnis kecil Anda?
Pertama-tama, pengusaha harus berurusan dengan tugas-tugas tersulit dalam memulai bisnis.

Mengembangkan perangkat lunak dari awal bukanlah hal yang mudah – jika pengusaha berencana melakukan outsourcing perangkat lunak, mereka dapat mencentangnya dari daftar tugas mereka dan melanjutkan tugas-tugas lainnya.

Secara global, para pengusaha mengalihdayakan perangkat lunak senilai $92,5 miliar. Ini hanya akan terus bertambah dan para pengusaha akan lebih bergantung pada tim eksternal untuk membantu mereka dalam pengembangan perangkat lunak.

3 hal yang perlu diingat dalam hal mengalihdayakan tim eksternal untuk membuat perangkat lunak
Anda harus menerima dukungan teknis untuk uang yang Anda bayarkan kepada pengembang.
Periksa fitur yang mereka tawarkan kepada Anda. Dan yang terpenting, perusahaan pengembang harus menerima ide-ide Anda mengenai fitur perangkat lunak Anda.
Selama masa pengembangan dan setelah menjual perangkat lunak kepada Anda, mereka harus cukup bertanggung jawab untuk menjawab pertanyaan Anda.
7 alasan mengapa pengembangan perangkat lunak outsourcing dapat bermanfaat bagi bisnis kecil Anda
Ini adalah alasan utama mengapa Anda harus mempertimbangkan perangkat lunak outsourcing untuk bisnis Anda:

  1. Tidak perlu mempekerjakan spesialis dalam perusahaan:
    Mempekerjakan tim pengembang yang tepat membutuhkan banyak langkah dan pemeliharaan (lebih dari yang Anda daftarkan). Menurut Glassdoor, dibutuhkan rata-rata 23,7 hari untuk mempekerjakan pengembang profesional. Tidak ada pengusaha yang ingin menderita selama itu.

Anda harus mampu membayar untuk keahlian tertentu.

đź’»Misalnya: Seorang pengembang yang memiliki pengetahuan mendalam tentang teknologi terbaru dan pengalaman tidak akan mudah ditemukan.
Singkatnya, outsourcing menghemat waktu, uang, dan tenaga dalam menemukan tim pengembang yang berbakat.

  1. Strategi pemangkasan biaya yang hebat:
    Izinkan saya membuat daftar beberapa langkah pemangkasan biaya yang terbukti ketika Anda mengalihdayakan tim pengembangan perangkat lunak.

Tidak perlu mengeluarkan banyak biaya;

Peningkatan perangkat keras dan perangkat lunak.
Mempekerjakan personel dan melatih mereka.
Gaji untuk personel.
Perluasan kantor karena bertambahnya jumlah karyawan.
Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Deloitte, dikatakan bahwa 59% pemotongan biaya terjadi ketika ada keputusan outsourcing yang terlibat dalam organisasi.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang terlibat dalam mempekerjakan tim pengembang di luar organisasi Anda.

Biaya iklan untuk merekrut tim.
Memeriksa mereka untuk kebutuhan bisnis.
Mempekerjakan dan membayar layanan mereka.

  1. Peningkatan kualitas layanan:
    Dalam hal kualitas output, layanan perangkat lunak outsourcing cukup eksklusif. Anda dapat membangun otoritas Anda dengan mengatakan bahwa Anda bekerja untuk organisasi yang memiliki keahlian yang lebih dalam. Karena mereka memiliki pengembang yang sangat terlatih dan terampil untuk setiap domain.

Dan yang paling penting adalah, mereka telah bekerja dengan berbagai pengusaha lain. Oleh karena itu, wawasan mereka tentang pengembangan perangkat lunak untuk bisnis Anda bisa lebih luas.

  1. Fleksibilitas dalam meningkatkan skala bisnis Anda:
    Dengan demikian, tidak termasuk perekrutan, pelatihan, pembelian peralatan, dan faktor pemangkasan biaya lainnya – akan ada keterbukaan dalam membawa bisnis Anda ke langkah berikutnya.

Kapan pun bisnis Anda membutuhkan ekspansi (dalam arti geografis dan target audiens), tim outsourcing Anda akan bekerja sama dengan Anda untuk mencapai impian bisnis Anda.

Mereka tidak akan takut menawarkan fitur-fitur baru yang keren dan berani yang memiliki peluang sukses di pasar.

  1. Mendapatkan akses ke pakar teknis eksternal:
    Anda dapat mengakses mereka melalui internet. Anda bisa saja duduk di Amerika Serikat dan menyewa tim pengembangan perangkat lunak dari India atau Jepang. Sebagai pengusaha, Anda bisa mendapatkan perspektif dan wawasan baru yang menarik tentang bisnis berbasis perangkat lunak.

Anda bisa menjelajahi tim dan mengetahui ruang kerja mereka. Sebagai contoh: Apakah mereka mengerjakan proyek per proyek atau memilih secara acak atau berdasarkan tenggat waktu, dll. Anda akan berada dalam perjalanan bisnis yang penuh petualangan.

  1. Risiko bisnis yang lebih rendah:
    Ada faktor risiko yang luar biasa dalam hal startup dan bisnis ketika Anda bercabang ke